Jumat, 03 Oktober 2014

Kembali Lagi, Namun Masih Akrab dengan KeGAGALan



Setelah sekitar 3 tahun tidak pernah membuka blog ini akhirnya saya kembali membuka dan ingin menulis. Maaf semua itu dikarenakan kesibukan dalam pencarian Jatidiri dalam menentukan masa depan dan prinsip hidup "Aseeek". Walaupun sampai saat ini saya masih terus mencari dan belajar. Buat rekan-rekan yang sudah lama tidak bersua, salam.
Pengalaman saya yang selama ini tidak pernah saya tulisakan diblog ini dikarenakan saya masih merasa gagal, saya belum mampu mewujudkan cita-cita. Tapi hidup harus terus berjalan Bray yang penting intinya  Jangan Putus Asa, itu. Mencoba dan berusaha itu wajib untuk setiap manusia yang hidup, jadi jangan pernah berhenti berusaha. Perkara hasil itu urusan nomor 2. Tapi sering terjadi manusia malas untuk berusaha dan berjuang karena takut gagal, padahal ada peribahasa yang menjelaskan bahwasanya Kegagalan adalah keberhasian yang tertunda. Jadi saya gak takut untuk gagal, karena saya sudah akrab dengan kegagalan jadi saya sangat paham dengan arti dari kata GAGAL. Mungkin bagi setiap orang bisa mengartikan kata Gagal itu seperti apa ?
Saya pribadi rindu ingin merasakan bagaimana rasanya berhasil, bahagia, senang, dipuji, disanjung wah semua perasaan di aduk rata pokoknya. Tapi ternyata kenyataan itu belum bepihak kesaya, namun percayalah Allah Maha Tahu, Allah Juga Maha Mendengar, InsyaAllah semua akan indah pada waktunya bray. Ibarat seorang pemanah dia tidak langsung mampu menembakkan anak panahnya tepat sasaran  tapi meleset dulu. Jadi kita harus terus berusaha agar sasaran kita tidak meleset lagi. Ups jangan lupa di bantu dengan doa juga "Ora Et La Bora".
Diperlukan sikap kesatria untuk menerima kegagalan, terus optimis sebab hari esok masih panjang. Sebab kesuksesan itu bukan ditunggu tapi diraih

0 komentar:

Posting Komentar

Diharapkan komentar yang membangun yah....


Salam